Menjadi Pengepul Akar Bajakah Bagi Masyarakat Sekitar

Menjadi Pengepul Akar Bajakah Bagi Masyarakat Sekitar

Jadi Juragan Pengepul Akar Bajakah

Melakukan transaksi penjualan kayu bajakah sebanyak ratusan kilogram perhari tentu menjadi tantangan tersendiri bagi kami. Segala lini tentu harus dikelola dengan baik. Mulai dari stok akar bajakah, logistik dan pengiriman, pencatatan keuangan serta marketing dan promosi secara online.

Untuk urusan stok memang menjadi problem tersendiri. Banyak sekali pihak yang menawarkan kayu bajakah milik mereka untuk kami jual kembali. Ya mirip-mirip dengan pengepul akar bajakah lah. Karena komitmen kami untuk tetap menjaga kualitas, maka hanya orang-orang diwilayah sekitar dan yang memang sudah kami kenal sajalah yang bisa memasok kayu bajakah kepada kami. Jenis kayu bajakah yang kami terima juga diseleksi dengan ketat guna menjaga manfaat kayu bajakah yang kami jual.

Kami pun memutuskan untuk menjual akar bajakah yang sudah dipotong-potong dan sudah dikeringkan. Pekerjaan mencacah dan memotong-motong ini juga perlu keahlian tersendiri, jika tidak maka hasil potongan akan menjadi tidak beraturan dan banyak serbuk yang terbuang.

Untuk pengeringan pun tidak asal dijemur. Kami menerapkan standar minimal 2 hari pengeringan pada cuaca panas ( suhu sekitar 36 – 39 derajat celcius ). Hal ini sangat penting untuk menjaga kualitas dari akar bajakah itu sendiri. Sebab akar bajakah yang masih lembab akan rentan berjamur jika disimpan dalam waktu yang lama.

Dengan kayu bajakah yang sudah dipotong-potong, serta sudah dikeringkan, harapan kami konsumen akan lebih dimudahkan. Karena mereka tinggal merebus dan mengkonsumsinya saja.

Tentu keuntungan dari hasil pengepul akar bajakah ini sangatlah membantu perekonomian kami. Namun ada yang lebih utama dan lebih menyentuh dihati. Yaitu tatkala ada customer yang melakukan repeat order sambil memberikan testimoni positif. Bahagia rasanya bisa menjadi perantara kesembuhan bagi mereka yang telah lama berjuang melawan penyakitnya.

Kami harap Anda pun demikian, segera mendapatkan kesembuhan seperti sedia kala dengan perantara meminum ramuan akar bajakah ini. Karena kesembuhan hanyalah milik Allah, mari jadikan akar bajakah ini sebagai sarana ikhtiar kesembuhan sambil tetap terus berdoa.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *