fbpx
bajakah obat kanker

Pengalaman Meminum Bajakah Obat Kanker

Euphoria bajakah obat kanker sepertinya masih terus terjadi. Buktinya, orderan bajakah pada kami terus bertambah setiap harinya. Anda sedang mencari kayu bajakah? maka Anda bisa langsung membelinya kepada kami secara online.

Manfaat kayu bajakah memang sudah tidak diragukan lagi. Walaupun masih memerlukan uji klinis agar bisa naik kelas dan berstandar obat, namun tidak sedikit konsumen yang merasakan manfaat dan khasiatnya. Ada beberapa testimoni bajakah yang sempat kami kumpulkan, insya Allah akan kami update dimasa yang akan datang.

Sebelum nama bajakah menjadi populer, ternyata hampir semua hutan di Kalimantan merupakan lokasi kayu bajakah. Termasuk didaerah kami di Kalimantan selatan juga banyak terdapat tanaman. Tanaman ini lebih dikenal dengan sebutan cecarikan. Biasanya orang-orang yang pergi ke hutan, entah dalam rangka bekerja mencari emas di pendulangan, atau sekedar mencari hewan buruan seperti rusa atau babi, sering sekali memanfaatkan kayu bajakah ini. Umumnya mereka menggunakannya sebagai pelepas dahaga ketika lelah berjalan. Dengan memotong batang bajakah maka air pun mengalir sehingga bisa untuk menghilangkan dahaga.

Kami pun pernah mencoba untuk meminumnya. Rasa kayu bajakah yang masih basah tidak berbeda dengan rasa air putih. Rasanya bahkan agak agak dingin, mungkin karena terpendam didalam batang.

Untuk konsumen yang tinggal diluar pulau tentu saja agak susah jika ingin membeli air yang langsung keluar dari batangnya. Pengiriman dalam bentuk cairan memerlukan beberapa prosedur yang cukup rumit. Mulai dari jumlahnya yang tidak boleh melebihi aturan , serta kemasan yang tertutup rapat.  Seandainya beres dipihak kurir pun masalah bisa saja terjadi. Ditolak ketika di scan x ray di bandara misalnya.

Namun kami menyediakan kayu bajakah dalam bentuk kering, sehingga memudahkan proses pengiriman.  Kayu bajakahnya pun sudah kami potong-potong kecil sehingga semakin memudahkan, pembeli tinggal merebus dan siap untuk meminum kayu bajakah obat kanker. Kayu bajakah tersebut juga sudah dikeringkan selama minimal 2 hari. Kenapa harus 2 hari? Supaya bisa disimpan lebih lama. Kayu bajakah yang masih basah atau lembab rentan terkena jamur.

 

 

Tinggalkan komentar