fbpx
Review akar bajakah

Review Akar Bajakah Penyembuh Kanker dan Tumor

Dalam tulisan kali ini, Kami mencoba untuk melakukan review akar bajakah yang diyakini bisa menyembuhkan penyakit kanker dan tumor.

Sebagaimana kita ketahui, kayu bajakah telah viral dan menjadi pembicaraan hingga keluar negeri. Viralnya berita ini setelah 3 orang pelajar SMA Negeri kota Palangkaraya berhasil memenangkan lomba karya ilmiah tingkat nasional dan internasional. Mereka sukses menemukan manfaat kayu bajakah sebagai obat herbal penyembuh kanker.

Review Akar Bajakah Herbal

Akar bajakah atau lebih dikenal dengan kayu bajakah adalah tumbuhan khas pulau Kalimantan. Tercatat disemua wilayah hutan di Kalimantan merupakan lokasi kayu bajakah. Jika di Kalimantan tengah masyarakat menyebutnya dengan kayu bajakah, lain halnya di Kalimantan Selatan. Warga lokal menyebutnya dengan tanaman cecarikan. Berbeda juga penyebutannya di wilayah Kalimantan Barat, masyarakat menamakannya dengan tanaman belaran.

Walaupun belum bisa disebut sebagai obat, karena masih memerlukan penelitian lebih lanjut dan pengujian klinis, namun telah banyak orang yang membuktikan khasiat kayu bajakah tersebut. Tidak sedikit testimoni kayu bajakah yang kami terima, dan tentu saja membuat kami semakin bersyukur.

Secara fisik, warna air rebusan kayu bajakah tidak jauh berbeda dengan warna air teh. Warna air rebusannya berwarna agak kemerah-merahan. Rasa kayu bajakah ini juga terbilang tidak terlalu pahit. Jika Anda susah menelan karena tidak suka dengan rasanya, bisa ditambahkan dengan sedikit madu. Atau, bisa juga dengan menutup hidung. Tapi kami berani jamin, rasanya tidak sepahit jamu – jamu tradisional pada umumnya. Bahkan cenderung sedikit hambar.

Kemudian untuk harga kayu bajakah , harga normal saat ini adalah sekitar Rp. 300.000 s/d Rp. 500.000 per kilogramnya. Jika ada yang menjual dengan harga jauh dibawah harga tersebut maka Anda wajib untuk berhati-hati. Mengapa? karena akar bajakah saat ini terancam punah terexploitasi, sehingga keberadaan semakin lama semakin sulit. Hal ini tentu saja berpengaruh pada supply dan demand sehingga mempengaruhi harga.

Sebaiknya ikuti tips-tipsnya, jika Anda ingin beli akar bajakah,  Selain agar tidak menyesal, juga agar tidak mengalami efek samping setelah minum air rebusan bajakah.

Semoga review akar bajakah ini bermanfaat !

 

Tinggalkan komentar