Ramuan Herbal Kalimantan Untuk Obat Kuat

Masalah seksualitas rupanya menjadi momok tersendiri bagi sebagian kaum pria. Keluhan-keluhan seperti disfungsi ereksi, ejakulasi dini sangat sering didengar.  Berbagai cara dan produk telah digunakan oleh kaum pria. Salah satunya adalah ramuan herbal kalimantan untuk obat kuat.  Seperti apa bentuknya dan cara mengkonsumsinya?

Ramuan Herbal Kalimantan Untuk Obat Kuat Yang Terbukti

Jika berbicara tentang herbal kalimantan sebenarnya ada banyak jenisnya. Utamanya adalah berbentuk akar dan kayu karena kalimantan terkenal dengan kekayaan tumbuhannya. Diantaranya adalah kayu bajakah dan akar pasak bumi. Lantas yang mana bermanfaat untuk vitalitas pria? jawabannya tentu tidak lain dan tidak bukan adalah akar pasak bumi.

Kandungan Pasak Bumi

Nama latin pasak bumi adalah euricoma longifolia. Berdasarkan penelitian kandungan pasak bumi adalah :

  • Senyawa canthin untuk menghambat sel kanker
  • Senyawa turunan eurycomanone sebagai anti malaria
  • Senyawa Quassinoid  sebagai zat anti leukimia
  • Senyawa Etanol sebagai afrosidiak

Afrosidiak adalah suatu zat yang meningkatkan gairah , kenyamanan dan perilaku seksual.  Tidak heran jika seseorang yang rutin meminum ramuan herbal kalimantan untuk obat kuat ini akan merasakan hasil yang positif. Mulai dari gairah seks yang meningkat hingga sel-sel sperma yang bertambah subur.

Akar pasak bumi telah diekspor kebeberapa negara utamanya Amerika Serikat dan China.  Di negara tujuan ekspor tersebut pasak bumi diolah dan diambil ekstraknya untuk dijadikan bahan baku obat-obatan berbagai jenis penyakit.

Selain manfaat untuk vitalitas pria, pasak bumi juga mempunyai khasiat untuk :

  • Menurunkan tingkat stress
  • Membantu membesarkan serta membentuk otot
  • Mencegah penurunan testoteron

Selain manfaat – manfaat tersebut, pasak bumi juga mempunyai beberapa efek samping jika dikonsumsi secara berlebihan. Selain itu beberapa suplemen pasak bumi yang dijual bebas dipasaran diketahui telah terkontaminasi oleh merkuri sehingga Anda harus lebih berhati-hati ketika mengkonsumsinya . Pastikan  produk suplemen yang Anda beli telah tersertifikasi oleh BPOM.

 

 

Tinggalkan komentar